Berkat Ningsih Tinampi, Omset Penjualan Saya Naik 2 Kali Lipat

berkat ningsih

Keberadaan klinik Ningsih Tinampi di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur itu sungguh membawa berkah bagi warga sekitarnya. Hampir semua warung dan toko yang omset penualannya biasa-biasa aja, kini naik 2 kali lipat.

Dengan membludaknya pasien yang antri ingin berobat kepada Ningsih Tinampi, tentu juga berdmpak membuka pintu rezeki bagi warga setempat. Dari warung makan hingga lahan parkir yang dibuka warga sekitar untuk melayani para pasien dan keluarganya yang jumlahnya ratusan hingga ribuan orang.

Sesuai dengan informasi yang diperoleh dari warga sekitar klinik Ningsih Tinampi yang beralamatkan di  di Gang Lambau, Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, ratusan pasien datang silih berganti setiap hari memadati tempat pengobatan, sehingga membuat warga kampung ketiban rezeki.

Saya yang pertama kali membuka warung untuk melayani pasien Ibu Ningsih (Tinampi). Sudah 2 tahun ini,” ujar Basir (50), yang rumahnya berjarak 5 meter dari rumah pengobatan Ningsih.

Sebuah warung kopi yang sekaligus menjual beraneka jajanan milik Basir ini pun, hasil penjualannya per hai bisa mencapai Rp 2 juta.

Dulu saya buka warung nasi di pinggir jalan. Omsetnya sekitar Rp 1 juta, kadang tidak sampek. Tapi semenjak pidah ke sini, alhamdulillah, meningkat 2 kali lipat,” tutur Basir.

Senada dengan apa yang dialami oleh Basir, warga lainnya Ka’bil Akbar yang juga membuka warung makanpun mengaku bahwa keuntungannya meningka berkat Ningsih Tinampi terutama  sejak pasien pengobatan alternatif milik Ningsih Tinampi membludak. Apalagi saat ini pengobatan yang dilakukan oleh Ningsih menjadi fenomenal.

“Dulu keuntungan bersih saya berjualan nasi, perhari dapat Rp 75 Ribu, paling bagus Rp 100 Ribu. Tapi sudah setahun lebih ini, keuntungan bersih saya perhari antara Rp 700 Ribu sampai Rp 1 juta,” beber Akbar.

Para pasien dari pelosok nusantara silih berganti datang untuk mendaftar antrean berobat. Bahkan antrean pasien tercatat hingga tahun 2021.

Demikianlah sedikit gambaran mengenai dampak positif dari keberadaan klinik Ningsih Tinampi. Setidaknya, berkat Ningsih Tinampi, disekitar rumah pengobatannya tersebut menjadi semakin ramai dikunjungi para pasien dan dapat mewujudkan  kemakmuran bagi warga sekitar.

Semoga Tuhan memberikan pahala bagi Ningsih Tinampi atas perjuangannya untuk menolong sesama. Amin

#juspare

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *