1.000 Dukun Santet Dibayar Untuk Menjatuhkan Presiden Jokowi

presiden jokowi
Presiden Joko Widodo memberikan salam usai memberikan pidato awal masa jabatan presiden periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Sebuah video menghebohkan kembali diunggah oleh Ningsih Tinampi melalui akun Youtube nya menjelang pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI.

Biasanya di sela-sela aktifitasnya sebagai praktisi penyembuhan alternatif, Ningsih Tinampi selalu menyelipkan pesan kepada semua pemirsa agar menjaga perilaku yang baik dan selalu berada di jalan Allah.

Namun pada video kali ini yang menarik adalah perbincangan antara Ningsih Tinampi dengan Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul yang sedang merasuk ke dalam tubuh pasiennya. Makhluk ghaib yang dikenal sebagai penguasa laut selatan ini menyampaikan pesan melalui Ningsih Tinampi terkait Presiden RI Jokowi.

“Apa yang ingin kamu omongkan?” tanya Ningih Tinampi membuka pembicaraan dengan Nyi Roro Kidul

“Kamu lupa sama aku? Aku Kanjeng Ratu..”, jawab makhluk ghaib itu

“Yaaa. aku tau kalau kamu Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul, sahabatku. Bukankah kita bersahabat?..”, lanjut Ningsih

“Kamu adalah orang pilihan yang sudah Allah berikan keberkahan di dalam hatimu.. Jaga baik-baik kekuatan yang ada pada perutmu ini.. Jaga apa yang sudah kamu inginkan.. “, pesan Nyi Roro kidul kepada Ningsih Tinampi.

Lebih lanjut Nyi Roro Kidul menyampaikan pesan terkait Presiden Jokowi..

Banyak orang jahat memanggilku.. tapi aku tidak mau.. Hari ini ada orang yang akan dijatuhkan.. Orang itu baik.. Dia adalah orang nomor satu di Indonesia

“Siapa itu?. Siapa?.” tanya Ningsih

“Jokowi..”, jawab Kanjeng Ratu lirih

“Jokowi mau diturunkan.. mau dijatuhkakan? Aku selalu memohon kepada Allah, agar Allah memberi pemimpin yang terbaik. Aku tak peduli siapa itu orangnya.“,Ningsih menanggapinya

“Kamu tahu.., ada 1.000 dukun dibayar, kamu tahu? Aku di panggil mereka untuk menjatuhkan Jokowi, tapi aku tidak mau.. Orang itu baik.. Orang itu tulus..“, kata Nyi Roro Kidul

“Jokowi baik, Jokowi tulus? .. “tegas Ningsih

“Aku tiap hari memohon kepada Allah. Punyaku cuma Allah.. Aku tak punya siapa-siapa. Aku selalu memohon kepada Allah dan aku mengajak kepada semua orang yang melihat videoku ini untuk ikut berdo’a, agar semuanya aman dan damai. Agar aku dan saudara-saudaraku semua diberi pemimpin yang benar-benar jadi pemimpin yang baik.

“Kamu disuruh dukun-dukun itu untuk melengserkan Jokowi?, tanya Ningsih lagi

“Ya, tapi aku tidak mau..”, demikian kalimat penutup dari Kanjeng Nyi Roro Kudul sebelum keluar dari tubuh pasien..

Lebih lengkapnya, silakan menyaksikan sendiri videonya berikut ini :

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *