Santet : Alat Kelamin “Menari” di Atas Meja, Penis Pindah Ke Jidat !

Ini peringatan keras untuk semua laki-laki, agar jangan sembarangan mengobral janji kepada perempuan, apalagi telah berjanji untuk menikahi.

Sebagaimana yang pernah terjadi, ada seorang laki-laki yang sedang bekerja pada sebuah proyek di pulau Kalimantan.  Kemudian sempat menjalin hubungan percintaan dengan seorang gadis disana. Karena laki-laki tersebut telah berjanji untuk menikahi kekasihnya, maka keduanyapun terlampau jauh menjalin hubungan hingga seringkali berhubungan layaknya suami-istri.

Tapi setelah pekerjaan proyek selesai, kemudian laki-laki tersebut kembali pulang ke Jakarta dan tak ada kabar beritanya. Tentu saja hal ini membuat perempuan kekasihnya itu merasa sangat kecewa karena dibohongi dengan janji-janji manis dari mulut lelaki brengsek itu.  Si Gadis merasa sangat sedih dan menaruh dendam menyala-nyala. Karena sudah putus asa maka untuk menebus kekecewaannya itu, si perempuan lalu mendatangi dukun santet dengan maksud untuk membalas dendam.

Simak kisahnya berikut ini :

Percaya atau tidak percaya, saat berbincang dengan kawan, seorang psikolog yang sekaligus trainer hipnosis dan NLP di Jakarta, terlontar cerita yang sulit diterima akal sehat. Ketika kawan itu sedang menghadiri sebuah meeting bersama beberapa manager dan karyawan sebuah perusahaan multinasional di wilayah Cilegon, Banten, tiba-tiba peserta meeting terperanjat oleh hadirnya sosok benda yang sangat tidak lazim.

Saat meeting sedang berlangsung, tiba-tiba di atas meja muncul alat kelamin laki-laki yang bergerak menggelinding ke sana kemari dan sesaat kemudian menghilang.

Sudah barang tentu pemandangan ini membuat suasana meeting menjadi gaduh. Apalagi penampakan “alat pribadi” itu berulang hingga tiga kali. Ketika alat vital itu “sedang lepas dan beraksi” di atas meja, salah satu peserta meeting merasakan dan mendapati kemaluannya tidak menempel lagi di tempat yang semestinya.

Selidik punya selidik, ternyata karyawan itu sedang bermasalah dengan gadis asal Kalimantan. Dia pernah berjanji akan menikahi gadis yang sudah dipacari itu, tetapi setelah kembali ke Jawa, janji itu dilupakannya.

Apakah penampakan alat kelamin laki-laki di atas meja itu halusinasi belaka?

Psikolog itu menjawabnya, “Tidak!”. Karena halusinasi hanya memengaruhi seorang, sedangkan yang terjadi pada saat itu, semua yang hadir menyaksikannya.

PENIS PINDAH KE KEPALA

Kisah di atas masih belum seberapa. Ada lagi yang lebih heboh dan bahkan terjadi di luar negeri.. !

Gara-gara ketahuan berselingkuh dengan istri orang, pria ini pun kemudian dikirimi guna-guna alias sihir yang menyebabkan alat kelamin (penis) nya pindah dari tempatnya semula, ke kepala !. Pria ini kemudian diketahui telah berselingkuh dengan seorang perempuan bersuami yang berasal dari suku Luo, salah satu suku di Jerman.

Hal itu membuat marah sang suami karena istri diselingkuhinya. Kemarahan itu kemudian membawanya ke seorang dukun santet dan meminta si dukun agar memberi hukuman yang setimpal kepada pria yang telah berhubungan dengan istrinya tesebut.

Setelah santet dikirim, sejak itulah alat kelamin pria tersebut pindah ke jidatnya.

santet kelamin

 

Kisah ini pun kemudian menjadi viral di masyarakat setempat dan menjadikan pelajaran bagi mereka untuk tidak menjalin hubungan gelap dengan orang yang sudah memiliki istri atau suami.

Mungkin banyak orang yang tidak percaya atau tak akan menyangka hal tersebut bisa terjadi. Bahkan akibat santet kelamin, pria tersebut sudah dibawa ke rumah sakit dan dilakukan operasi pada bagian jidatnya untuk dikembalikan pada tempat semula. Semua dokter yang memeriksanya bingung dan tak bisa menjelaskan secara medis bagaimana hal itu bisa terjadi. Besar kemungkinan memang akibat terkena ilmu santet (santet kelamin).

santet kelamin

Itu semua hanyalah sebatas kisah namun bisa dipetik hikmah, terutama kepada kaum laki-laki agar jangan pernah merusak martabat perempuan..

Salam

#juspare

Sumber :

https://kaltim.tribunnews.com/2017/12/08/ketahuan-selingkuh-kemaluan-pria-ini-pindah-ke-kepala-kok-bisa-ternyata-ini-yang-terjadi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *