Tak Pernah Mengaji, Tapi Ningsih Tinampi Bisa Melihat Malaikat dan Nabi

melihat malaikat

Mungkin banyak yang tak percaya dan menganggap bahwa ini hanyalah cerita bohong semata. Ada orang yang sebelumnya tak pernah mengaji (mondok) di pesantren, bahkan tak banyak hafal surat dan ayat Qur’an, tak punya guru, tapi bisa melihat alam ghaib.

Jangankan jin dan malaikat, bahkan Ningsih Tinampi bisa menyaksikan dan melihat kehadiran para Nabi, termasuk Nabi Muhammad SAW.

Pertanyaan yang muncul adalah apakah benar apa yang dilihat oleh Ningsih Tinampi itu adalah malaikat dan wajah para Nabi?

Terlepas dari benar atau salah tentang apa yang dilihat secara ghaib oleh Ningsih Tinampi,  itu tidak penting dan tak perlu dipermasalahkan. Mengapa demikian?

Sebab keberadaan Ningsih Tinampi harus dipandang dari sudut manfaatnya bagi kehidupan sesama manusia yaitu dengan dimilikinya kemampuan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit baik medis maupun non medis.

Selain itu, Ningsih Tinampi juga menyampaikan banyak nasehat tentang kehidupan, dan selalu mengajak semua manusia untuk kembali ke jalan Allah dan menjauhkan diri dari segala perbuatan jahat dan maksiat.

Artikel ini diturunkan bukan untuk meng-kultus-kan Ningsih Tinampi, tapi sebatas untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian yang telah dialaminya.

PUNYA ILMU TINGGI TAPI TAK PUNYA GURU

Bagi orang awam, tentu menjadikan hal yang sangat aneh jika ada seseorang yang tiba-tiba bisa menguasai ilmu tingkat tinggi, tapi sama sekali tak pernah mempelajarinya apalagi tanpa ada bimbingan dari seorang guru. Tapi inilah yang terjadi pada diri Ningsih Tinampi.

Dia mengaku bahwa ilmu yang dikuasainya itu tanpa dia sadari tiba-tiba masuk ke dalam tubuhnya.

“Ini adalah ilmu dari Allah yang langsung diberikan kepada saya” kata Ningsih Tinampi pada suatu kesempatan.

“Saya ini orang ‘mbladus’ (istilah bagi orang yang perilakunya tidak baik), tapi saya bersyukur bisa menjadi seperti ini”, lanjutnya.

KAROMAH DARI ALLAH YANG MAHA KUASA

Untuk diketahui, manusia bisa mendapatkan ilmu itu dengan 2 cara yaitu ilmu yang bisa dikuasai karena proses belajar atau yang dinamakan Ilmu Mu’amalah, dan ada lagi ilmu yang dimiliki oleh manusia yang diperoleh dari ilham Allah atau dikenal dengan Ilmu Mukasyafah.

Ilmu jenis yang kedua itulah yang kini dikuasai oleh Ningsih Tinampi. Jadi tak perlu heran jika ada manusia yang tiba-tiba menguasai ilmu tingkat tinggi seperti Ningsih Tinampi ini, sebab Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Bagi Allah,  tak ada yang tak mungkin. Jika Allah berkehendak, dalam sekejab saja apapun akan terjadi.

MAMPU MENGHADIRKAN MALAIKAT DAN NABI

Sekali lagi bagi yang tak percaya, silakan saja. Tapi yang pasti, di dalam sebuah tayangan video, Ningsih Tinampi di hadapan para pasien di ruang pengobatannya menunjukkan kemampuannya untuk melihat malaikat dan para nabi, dan bahkan mempertunjukkannya di depan mata pasien.

Cara yang dilakukan oleh Ningsih Tinampi adalah dengan membuka mata bathin seorang pasien agar bisa menyaksikan sendiri kehadiran para malaikat dan nabi. Setelah menyaksikan kehadiran malaikat, apalagi para nabi, karena takjub melihat pemandangan yang selama ini tak pernah dilihatnya, si pasien tak bisa menahan airmata yang berderai dan seketika menangis tersedu-sedu.

Mungkin anda meragukan atau tak percaya terhadap apa yang dilakukan oleh Ningsih Tinampi pada video ini, namun akan lebih bijaksana jika anda mau mengambil  hikmahnya.

Lebih jelasnya bisa anda saksikan sendiri tayangannya pada video ini :

Bagikan kepada teman-teman anda agar dapat dipetik hikmahnya..

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *