Ki Jana Kabumian Bongkar Rahasia Dibalik Nama ‘NINGSIH TINAMPI”

Mungkin ada diantara anda yang masih penasaran dengan jati diri Ningsih Tinampi. Banyak yang bertanya, benarkah bu Ningsih Tinampi itu diutus atau mendapatkan mandat dari  Nabi Muhammad SAW untuk menolong sesama dan mengajak semua umat Islam agar menjauhi perbuatan jahat atau maksiat dan kembali ke jalan Allah?

Ki Jana Kabumian

Penerawangan oleh Ki Jana Kabumian

Untuk menjawab pertanyaan diatas, disini kita akan tampilkan seorang praktisi spiritual yang berasal Kebumen dan dikenal memiliki kemampuan paranormal. Dia adalah Ki Jana Kabumian.

Siapa dan apa saja keahlian dari Ki Jana Kabumian?

Sebagaimana yang dilakukan oleh paranormal lainnya, kemampuan Ki Jana juga tak bisa dipandang sebelah mata dalam mengatasi berbegai macam persoalan kehidupan antara lain  yaitu  mentralisir tempat² wingit / angker , pasang pagar diri & pagar bumi,  terawang / prediksi dan solusi,  buka aura, pengasihan, & penglaris, permasalahan jodoh, keluarga & anak,  masalah jabatan, pangkat, derajat dan penyakit non medis lainnya.

Pada salah sau videonya yang ditampilkan kali ini, Ki Jana mencoba bongkar rahasia untuk mengungkap apa yang sungguhnya terjadi dibalik nama ‘NINGSIH TINAMPI’ dengan menggunakan ilmu numerologi.  Ilmu ini adalah menggunakan perhitungan angka-angka untuk menafsirkan sebuah nama.

Orang jawa ada yang bilang, jika ini hanya masalah ‘othak-athik gathuk’ maksudnya kurang lebih adalah ‘mengutak-atik tapi nyambung’. Jadi, anda percaya atau tidak adalah terserah anda saja. Terlepas anda setuju atau tidak dengan metode ini, ada baiknya menyimak sebatas untuk menambah wawasan anda.

Menguak misteri angka 47 di balik nama Ningsih Tinampi

Dalam video tersebut Ki Jana menunjukkan sebuah aplikasi yang sudah terpasang pada handphonenya, untuk mencari angka terkait nama ‘Ningsih Tinampi’

Pertama yang dimasukkan pada aplikasi itu adalah : ‘Ningsih’. Sesaat kemudian tampil dilayar angka : 23.

Jika dibuka di dalam Al Qur’an pada surat ke 23 adalah : Al Mukminun (Orang-orang Mukmin)

Kemudian Ki Jana melanjutkan memasukkan nama ‘Tinampi”.. dan kemudian yang muncul di layar adalah angka : 24. Jika di selaraskan dengan urutan ayat pada Al Qur’an adalah Surat An-Nur (Cahaya)

Anda tentu ikut penasaran, bagaimana jika seluruh nama Ningsih Tinampi dimasukkan ke aplikasi?

Ki Janapun kemudian malakukannya dan yang muncul kali ini adalah angka 47 (penjumlahan 23 + 24)

Kira-kira apa yang terjadi dengan Surat ke-47 di dalam Al Qur’an? Sangat mengejutkan !

Surat ke -47 adalah Muhammad (Nabi Muhammad SAW) !!

bongkar rahasia

Dari hasil penulusuran diatas, kemudian Ki Jana Kabumian mengambil kesimpulan dalam menafsirkan keberadaan Ningsih Tinampi  adalah sebagai berikut :

1. Angka 23

Terkait dengan Surat ke-23 Al Mukminun. ‘Mukminun’ artinya adalah orang-orang yang punya iman atau kepercayaan. Hal ini mengandung makna bahwa Ningsih Tinampi ini ditafsirkan dapat memberikan manfaat bagi orang-orang yang percaya kepadanya saja. Jika orang tak percaya, tentu tidak akan datang menemuinya.

2. Angka 24

Terkait dengan Surat ke -24 – An Nur, maka Ningsih Tinampi adalah cahaya yang dapat membebaskan manusia dari kegelapan. Disini mengandung makna kiasan yaitu ketika orang menderita sakit adalah sedang berada di kegelapan. Maka dengan adanya cahaya akan membuat kondisi orang tersebut menjadi terang benderang atau mengalami kesembuhan.

3. Angka 47

Surat ke-47 adalah Muhammad. Nabi Muhammad adalah Rasulullah utusan dari Allah SWT. Disini mengandung makna bahwa Ningsih Tinampi menerima mandat  dari Rasulullah untuk menyelamatkan umat Islam di dunia ini. Mengajak untuk berbuat baik dan menjauhi segala perbuatan jahat dan maksiat, agar semuanya dapat kembali ke jalan Allah.

Demikianlah Ki Jana Kabumian bongkar rahasia. Percaya atau tidak, terserah anda..

Wallahu a’lam bissawab

#juspare

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *