Ningsih Tinampi : “Banyak Dukun Santet Ingin Menjatuhkan Presiden Jokowi”

Dalam salah satu adegan ketika sedang menyembuhkan salah seorang pasien perempuan bernama Bela, Ningsih Tinampi tiba-tiba menerima pesan penting, bahwa banyak dukun santen yang berusaha keras untuk menjatuhkan Presiden Jokowi. Pesan itu datang dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul yang sedang  merasuk ke dalam tubuh pasiennya itu.

Sebagaimana diketahui, Nyi Roro Kidul adalah sebuah legenda sekaligus mitos yang banyak dipercaya orang sebagai makhluk ghaib penunggu pantai selatan. Nyi Roro Kidul yang memiliki banyak pasukan (pengikut) dan menguasai pantai selatan itu tak pelak lagi dijuluki sebagai Ratu penguasa pantai selatan Jawa.

menjatuhkan presiden jokowi

Makhluk ghaib inilah yang sempat menyampaikan pesan kepada Ningsih Tinampi ketika sedang menyembuhkan pasiennya itu. Kejadian itu dapat disaksikan melalui video yang diaunggah melalui chanel Youtubenya.

Sesuai penuturan Ningsih Tinampi, bahwa Nyi Roro Kidul selama ini banyak dipanggil oleh para dukun santet se Indonesia yang memintanya untuk menjatuhkan kewibawaan Presiden Jokowi.  Namun Nyi Roro Kidul bersikeras tidak mau dan menolak semua permintaan dari para dukun santet itu, karena Ningsih Tinampi selalu mengajaknya untuk berbuat kebaikan kepada manusia.

Pesan dari Nyi Roro Kidul itu hanya untuk Ningsih Tinampi. Lebih lanjut Ningsih Tinampi  justru mengajak Nyi Roro Kidul untuk senantiasa berdoa, agar Indonesia nantinya akan dipimpin oleh Presiden yang berada di jalan Allah, tidak sekadar memikirkan kepentingan dunia semata, tapi juga akhirat.

Sesaat kemudian Ningsih Tinampi memanggil kembali Nyi Roro Kidul untuk menyampaikan pesan yang bermanfaat bagi manusia. Ningsih juga menyampaikan bahwa Nyi Roro Kidul itu juga dulunya manusia biasa, namun akibat perbuatan yang pernah dilakukan semasa hidupnya, maka Nyi Roro Kidul menerima kutukan sebagai makhluk ghaib penunggu pantai selatan.

Segala sesuatu yang baik, tak ada salahnya jika kita mengambil hikmahnya, meski itu yang mengatakan adalah makhluk ghaib sekalipun, begitu Ningsih Tinampi menambahkan. Meskipun Nyi Roro Kidul adalah termasuk bangsa siluman, namun dia berusaha berbuat baik.

Beberapa hal  menarik yang sempat di sampaikan oleh Nyi Roro Kidul pada video itu diantaranya sbb :

  1. Kita semua sebagai manusia janganlah memikirkan dunia dan kembalilah ke jalan Allah
  2. Dunia saat ini sudah tua, maksudnya adalah akan segera datang hari Kiamat.
  3. Semua yang tertulis di kitab (maksudnya Al’Qur’an) itu memang benar
  4. Aku (Nyi Roro Kidul) ini sudah digariskan (ditakdirkan) tak akan kembali ke Surga
  5. Di dunia ini tak ada yang abadi, semuanya nanti akan musnah
  6. Jangan berbuat jahat kepada sesama manusia maupun terhadap alam
  7. Jangan sekali-sekali menyalahi aturan.
  8. Tuhan itu sudah punya rencana sendiri

Di akhir cerita, Ningsih menyatakan bahwa dirinya tak pernah menyuruh-nyuruh bangsa jin, siluman dan sejenisnya untuk melakukan sesuatu yang jahat. Bahkan sebaliknya, Ningsih Tinampi mengajak semua makhluk Allah termasuk bangsa jin agar menyembah hanya kepada Allah dan tidak berbuat jahat.

Demikianlah semoga bermanfaat..

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *