Ningsih Tinampi : “Jangan Berbuat Maksiat Jika Tak Ingin Terjadi Bencana”

bencana banjir

Bencana banjir terjadi tak hanya di wilayah ibukota Jakarta, namun meluas sampai ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Pertanda apa ini?

Ningsih Tinampi, seorang praktisi penyembuhan alternatif yang memiliki kemampuan supranatural kembali mengingatkan dan menghimbau kepada kita semua agar kembali ke jalan Allah, dan segera meninggalkan perbuatan jahat dan maksiat.

Di dalam salah satu video yang diunggah pada channel youtubenya, sebagaimana biasa Ningsih Tinampi, di sela-sela kegiatanya mengobati para pasien, sesungguhnya sedang memberi nasihat dan petunjuk kepada pemirsa, tentang hal-hal ghaib yang tak dapat di tangkap oleh orang-orang biasa.

Pada kesempatan itu, Ningsih Tinampi bertanya kepada makhluk yang sedang merasuki tubuh pasiennya terkait adanya banjir yang tengah melanda saat ini. Ningsih sebetulnya sudah mengetahui, namun seperti biasa dia mencoba menggali informasi lebih jauh  dari makhluk lain.

Ningsih paham benar, bahwa jin dan setan memang suka sekali menyesatkan manusia. Namun demikian, karena telah diberi karomah, maka Ningsih bisa mengetahui jika ada makhluk yang berbohong dengan memberi informasi yang menyimpang.

Pada malam tahun baru, banyak orang berbuat maksiat, banyak yang berzina” itu kata makhluk halus yang merasuki tubuh pasien, dan Ningsih Tinampi pun dengan tegas mengatakan “YA“, memang itulah yang terjadi.

Alam menjadi murka melihat perilaku manusia sekarang yang sudah terlalu jauh menyimpang dari jalan Allah. Air lautpun ikut memuntahkan jutaan kubik air menggenangi daratan. Air hujan yang turun di pegunungan marah. Mereka mengalir deras menuju ke kota, dan menerjang segala yang ada.

Tempat dimana terjadi banyak perbuatan maksiat, maka disitulah akan terjadi bencana”, Ningsih Tinampi

Semua daerah di Indonesia tergenang banjir, karena Allah murka“, demikian Ningsih menegaskan. Bukan karena apa-apa, ini hanya sekadar peringatan awal kepada manusia yang suka berbuat jahat dan maksiat, untuk segera bertobat. Jika tidak, maka jangan kaget jika akan terjadi musibah yang lebih besar lagi.

Tak lama lagi akan terjadi bencana banjir susulan (banjir bandang) di arah selatan, jika manusia tidak mengubah perilakunya. Oleh sebab itu, banyak-banyaklah ber-istighfar memohon ampun atas segala dosa yang telah kita lakukan.

Dalam waktu dekat akan terjadi kiamat sughro atau kiamat kecil yaitu berupa bencana alam yang dahsyat.

“Pokoknya di tahun baru 2020 ini Allah mengingatkan kita, banjir dimana-mana ini hanyalah tegoran dan peringatan, agar manusia kembali ke jalan yang lurus. Nanti dibelakang hari akan ada bencana lebih besar lagi jika manusia tidak segera bertaubat.”

Selain itu Ningsih juga menambahkan bahwa “Orang tak akan sembuh dari penyakitnya jika tidak bertaubat dan mendekatkan diri kepada Allah” demikian nasihat dari Ningsih Tinampi.

Wallahu a’lam bissawab..

Semoga bermanfaat

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *