Ningsih Tinampi : Begini Rasanya Orang Sakit Karena Virus Corona

 

Wabah penyakit Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia membuat banyak pihak melakukan berbagai cara dan upaya untuk pencegahan. Melalui video yang diunggah melalui channel YouTube-nya, Ningsih Tinampi menyatakan bahwa dirinya sudah mencoba memasukkan penyakit Virus Corona ke dalam tubuhnya hanya untuk sekadar ingin tahu bagaimana rasanya.

Berikut ini pernyataan Ningsih Tinampi terkait dengan maraknya pemberitaan tentang wabah virus Corona :

“Jangan jauh dari wudu, salat lima waktu dijalankan dan berdoa kepada Allah SWT, Insyaallah anda terjauh dari Corona,” ujar Ningsih Tinampi dalam video YouTube-nya

Ningsih menambahkan, saat tubuh manusia terkena infeksi Virus Corona, maka seluruh tubuh rasanya tidak nyaman. Untuk memastikan bagaimana rasanya jika terserang penyakit Virus Corona, Ningsih Tinampu sengaja memasukkan secara ghaib, virus itu ke dalam tubuhnya.

“Itu rasanya corona ya, anu,,,, saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit corona saya pengen tahu.. saya rasakan di badan saya itu tenggorokan seringkali kayak kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja,” kata Ningsih.

Ningsih melanjutkan, “Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru nanti paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, kepala antara pusing dan tidak pusing jadi kayak apa ya, gak enak badan. Pokoknya ciri-cirinya itu, pokoknya sesudah itu sampeyan makan yang sehat.”

Untuk menangkal penyakit virus corona. Ningsih membagikan tips agar makan yang sehat. “Makanan sehat itu bukan melulu sayuran, daging, ikan. Tapi yang penting halal,” lanjut Ningsih Tinampi

Untuk resep minuman yang dikonsumsi sebagai pencegahan, Ningsih menyarankan agar masyarakat meminum minuman yang hangat, seperti wedang jahe, gingseng dan jangan lupa jus pare.

Cara Membuat Jus Pare Sesuai Resep Ningsih Tinampi

“Anda jangan meremehkan jus pare ya.. !, Siapa saja yang minum jus pare, tak jamin,” sambungnya. Ningsih juga berpesan agar masyarakat tidak perlu takut dengan Virus Corona selagi mendekat kepada Allah SWT.

“Malaikat tidak keliru mencabut nyawa seseorang,” pungkasnya.

Berikut ini videonya :


#juspare

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *