Mbah Mijan Juga Tak Percaya dengan Ningsih Tinampi, Apalagi Orang Awam

mbah mijan

Fenomena Ningsih Tinampi tak hanya menggucangkan umat di dunia nyata, tapi juga para praktisi supranatural lainnya. Sudah banyak paranormal yang mulai menyangsikan kemampuan Ningsih Tinampi, terutama dengan video terbarunya yang mana terdapat adegan Ningsih Tinampi mendatangkan malainat dan para nabi.

Oleh sebab itulah, sangat wajar jika orang2 awam banyak yang menganggap Ningsih Tinampi adalah dukun palsu. Paranormal aja masih ragu dengan kemampuan Ningsih Tinampi, apalagi orang-orang biasa yang tak punya indera.

MBAH MIJAN MULAI BUKA SUARA

Mbah Mijan, seorang praktisi paranormal tiba-tiba mengunggah sebuah pesan bernada sindiran di akun Instagram pribadinya.  Meskipun Mbah Mijan tidak menyebutkan nama, tapi banyak warganet yang menduga bahwa sindiran sang paranormal itu ditujukan kepada Ningsih Tinampi.

Hal ini sebagai reaksi atas video yang menampilkan Ningsih Tinampi seolah mampu mendatangkan malaikat bahkan nabi.

Tak Pernah Mengaji, Tapi Ningsih Tinampi Bisa Melihat Malaikat dan Nabi

Lewat Insta storynya @mbahmijan pada Senin (13/1/2020), sang paranormal melayangkan sindiran tajamnya.

“Ribuan orang menanti comment Mbah Mijan tentangmu. Buatku, dirimu orang yang beruntung, teruslah berbuat baik. Tapi, kalo mbablas pasti tak comment.

Mosok iyo sampai Para Nabi segala. Mbah comment sesuai kapasitas, ini peringatan dini buatmu Jeng,” demikian bunyi Insta story Mbah Mijan.

mbah mijan

Tak puas sampai di situ, MbahMijan lagi-lagi menuliskan pesan bernada emosi disertai potret pemandangan sebuah tirai berwarna merah terang.

Postingan Instagram Mbah Mijan yang diduga menyindir Ningsih TinampiInstagram @mbahmijan

“Dikawal malaikat dan didatangi para nabi? Wah, makin mbablas to jeng! Ini comment keramat lho!

Kamu nanti tak tunjukkan siapa yang selalu bersama Bu Ning,” tulisnya di kolom caption.

Meski MbahMijan tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menebak sosok yang disindir sang paranormal tak lain adalah Ningsih Tinampi.

“Mungkin yang Mbah Mijan maksud bicaranya jangan terlalu kebablasan,” tulis @fiofify.

“Alus @mbahmijan tapi aku setuju dengan pendapat mbah yang kebablasan harus diingatkan. Semangat @mbahmijan,” tulis @thalicharollyn.

“Emang menurutku kalo udah bawa nabi dan malaikat tuh kaya ga masuk di akal seolah-olah mereka kaya punya khayalan sendiri,” tulis @hadimah 13.

Begitulah suasana di dunia fana ini. Semua kejadian selalu menuai pendapat pro dan kontra. Padahal semuanya itu bisa terjadi, atas kehendak Illahi. Kadang kala, logika manusia tak bisa menerima..

#juspare

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *