Ki Gendeng Pamungkas : Ningsih Tinampi Hanya Sandiwara, Ada Timnya..

Ki Gendeng

Sesuai dengan namanya, Paranormal yang satu ini memang benar gila alias gendeng. Bagaimana tidak ? Pada sebuah tayangan televisi, yang mana dia sedang ditanya oleh presenter terkait keberadaan Ningsih Tinampi, dengan enteng dia bilang bahwa Ningsih Tinampi bersandiwara saja, hanya Rekayasa dan menganggap apa yang dilakukan oleh Ningsih Tinampi layaknya Reality Show sebagai sebuah tontonan yang sering ditayangkan di televisi.

“Saya tegaskan disini, tidak ada setan demit tuyul manapun jika masuk ke tubuh seseorang. Jadi dia bersandiwara , seolah-olah kesurupan. Jadi sudah ada desain dari produser dan timnya bu Ningsih tadi.” kata Ki Gendeng Pamungkas memulai pernyataannya.

“Jadi tidak mungkin.  Jika setiap yang berobat kesana lalu ada pemasukan jin tuyul dan demir, alangkah hebatnya kota  Sidoarjo (maksudnya Pasuruan)”

“Jadi selama saya belajar sampai hari ini tentang dunia spiritual paranormal, kita tidak pernah menemukan mahkluk apapun yang masuk ke tubuh orang yang hidup. Lucu buat saya.. Aneh ini..”

Kemudian ketika ditanya oleh presenter sehubungan dengan para pasien yang menunjukkan gejala seperti kerasukan, kira-kira sumbernya darimana?

Paranormal yang pernah masuk penjara gara-gara ujaran yang menyinggung SARA/Rasis (anti Cina) ini kemudian menjawab :

“Ada tim.. Ada tim.. Saya pernah beberapa kali sampaikan di beberapa media, beberapa tahun lalu saya bilang bahwa itu rekayasa ada tim. Misalkan saya lagi jalan di keramaian, tiba-tiba ada beberapa orang mengeroyok saya, terus saya seperti megeluarkan tenaga dalam, orang itu kesurupan. Padahal itu tim saya sendiri gitu. Bohonglah itu.. Gak ada..

“Jadi menurut anda tidak ada penyakit yang bisa disebabkan oleh bersarangnya makhluk halus di tubuh manusia? “ tanya presenter.

“Benar. Tidak ada, kenapa?  Sebab kita lebih terhormat diciptakan oleh Yang Maha Khalik darpada mereka (makhuk halus). Santai aja.. Jadi ini hanyalah sebuah produk lucu-lucuan saja lah buat saya.. Aneh aja. Walaupun dia ga mau dibayar atau dibayar.. Ada kelompok atau tim yang masuk ke bu Ningsih, yang akhirnya bu Ningsih tanpa sadar dimanfaatkan, dan dia akhirnya berangan-angan, melayang-layang mengaku bisa memanggil jin, malaikat, nabi dan sebagainya..gitu..”, ujar Ki Gendeng menutup pembicaraannya.

Agar tak penasaran, silahkan menonton videonya berikut ini :

Demikianlah, semoga dapat dipetik hikmahnya..

#juspare

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *