Pendaftaran Pasien – Klinik Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi

 

pendaftaran pasien

Tarip dan biaya pengobatan

Mungkin ada yang berniat ingin berobat kepada Ningsih Tinampi, ada baiknya anda mengetahui informasi tarip dan biaya pengobatannya sbb :

  1. Pengobatan jalur Reguler : Rp. 300.000,-
  2. Pengobatan jalur Privasi   : Rp. 1.500.000,-
  3. Lepas Pocong : Rp. 5.500.000,-

Penjelasan :

1. Pengobatan Jalur Reguler 

Pengobatan melalui jalur reguler ini dilakukan secara kolektif, sehingga bisa disaksikan langsung oleh keluarga pasien. Pasien  yang ingin berobat, dari bayi hingga orang dewasa semuanya ditangani langsung oleh Ningsih Tinampi dengan biaya Rp. 300.000,- untuk sekali pengobatan.

Aneka penyakit yang dapat disembuhkan antara lain :

  • Penyakit non medis : Mengatasi kesurupan, serangan santet, teluh, guna-guba dll juga menghilangkan gangguan makhluk ghaib dan membuka aura.
  • Penyakit medis : Kanker, Tumor, Jantung, Kolesterol, Diabetes, Hipertensi, Katarak, Gagal Ginjal, Hati, Asma, Sakit Gigi, Vertigo, Typus, Prostat, Hernia, Stroke, Asam Urat, Gegar Otak Ringan, Maag, Pengapuran, Amandel, Gatal menahun, Kaki tangan kesemutan, Penyempitan pembuluh darah, Kaki tangan sakit dan kaku, Sakit persendian, Sulit mendapatkan keturunan, Sinus, Alergi, Usus Buntu, Kista, Mioum dll

2. Pengobatan Jalur Privasi

Bagi yang ingin ditangani secara pribadi, dapat mengikuti jalur privasi ini, dengan biaya Rp. 1.500.000,- untuk sekali pengobatan. Pada jalur ini, pasien bisa lebih nyaman sebab pengobatan ini disaksikan oleh pasien atau orang lain untuk menjaga privasi pasien.

3. Lepas Pocong

Jika ada pasien yang diketahui sedang menjadi sasaran santet khususnya yang tujuannya untuk memiskinkan atau menutup rezeki pasien, maka Ningsih Tinampi menyarankan untuk dilakukan pengobatan ‘Lepas Pocong’.

Secara ghaib, pasien yang telah diikat pocong oleh dukun santet, maksudnya adalah bahwa pasien sudah menjadi target/sasaran santet itu ditandai adanya ikatan tali pocong. Oleh sebab itu tali pocong harus dilepas terlebih dahulu oleh Ningsih Tinampi, agar  lebih mudah untuk disembuhkan. Tanpa dilepas tali pocongnya, maka sengat sulit atau bahkan tak bisa disembuhkan.

Pengobatan ini membutuhkan biaya yang cukup mahal yaitu Rp. 5.500.000,- hanya untuk sekali pengobatan saja. Jika tali pocong sudah dilepas, maka pasien perlu datang kembali untuk dilakukan pengobatan lanjutan. Semakin berat kondisi penyakitnya, maka pasien harus makin sering berobat secara rutin.

Pendaftaran Pasien Secara Online

Sebelum ditangani oleh Ningsih Tinampi, semua calon pasien harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan dengan langsung datang ke klinik Ningsih Tinampi atau bisa dilakukan secara online. Untuk pendaftaran pasien tidak dipungut biaya apapun.

Untuk diketahui, bahwa jumlah yang mendaftar sudah lebih dari 30.000 pasien, sehingga jika anda ingin mendaftar sekarang maka baru bisa ditangani nanti pada tahun 2021.

Jika anda ingin berobat, bisa dilakukan secara online atau klik tombol berikut ini :

JALUR REGULER JALUR PRIVASI

 

Bagikan informasi ini kepada teman-teman anda..