Tak Hanya Ningsih Tinampi, Mbah Pri Nganjuk Juga Punya Ilmu Putih

Nama ‘Ningsih Tinampi’ sudah sangat terkenal hingga ke manca negara sebagai praktisi pengobatan alternatif. Banyak yang menyebut Ningsih Tinampi memiliki ilmu putih tingkat tinggi yang diperoleh tanpa belajar dan tanpa guru. Benar-benar sebuah karomah yang diberikan langsung oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Namun demikian, tahukah anda bahwa masih ada lagi seseorang yang juga memiliki ilmu putih sebagaimana yang dimiliki oleh Ningsih Tinampi. Orang-orang memanggilnya ‘Mbah Pri’. Siapa dia dan bagaimana kisahnya?

Siapa Mbah Pri Nganjuk?

Akhir-akhir ini masyarakat khususnya di daerah Jawa Timur sering membicarakan tentang seorang yang bertempat tinggal di Nganjuk Jawa timur. Orang tersebut biasa dipanggil ‘Mbah Pri’.

Mbah Pri Nganjuk sedang mengobati pasiennya

Mbah Pri juga dikenal memiliki ilmu supranatural yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit non medis, juga untuk menyelesaikan berbagai masalah hidup yang tidak bisa dinalar pakai logika, seperti santet, teluh dan sejenisnya. Dengan kemampuannya itu, nama Mbah Pri juga sempat dikenal sampai ke negara Singapura.

Sebagian besar pasien yang datang jika ditanya, “Kok kamu bisa tau saya dari mana?”, lalu pasiennya menjawab “Dari youtube mbah”.

Sejak video Mbah Pri Nganjuk diunggah di chanel youtubenya, banyak sekali yang datang berkunjung ke tempat kediamannya untuk berobat

Barangkali ada diantara anda yang penasaran ingin berobat pada Mbah Pri? Inilah alamat lengkapnya yaitu Jl. Tamansari, Dadapan, Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

mbah pri nganjuk

Jika tidak ingin ribet, bisa menggunakan aplikasi google maps untuk menunjukkan jalan menuju lokasi tersebut.  Pengobatan Mbah Pri dibuka  setiap hari senin-jumat jam 16.00 , sebab siang hari Mbah Pri kerja sebagai PNS.

Hari Minggu sejak jam 06.00 pagi dan khusus hari Sabtu libur. Pengobatan Mbah Pri tidak mempunyai cabang di daerah lain.

Fasilitas Di Kediaman Mbah Pri

Tak perlu khawatir dengan fasilitasnya,  jika anda ingin  datang ke tempat pengobatan Mbah Pri. Karena di sana terdapat tempat area parkir yang cukup luas, toilet, musholla dan juga kantin. Tidak hanya itu, disekitar rumah Mbah Pri banyak pula warung-warung yang menjual berbagai kebutuhan anda.

Hal lainnya yang perlu diketahui adalah bahwa  pengobatan yang dilakukan oleh Mbah Pri, sangat mirip dengan yang dilakukan oleh bu Ningsih Tinampi. Mbah Pri melayani penyembuhan segala penyakit non medis, bisa juga memberi saran untuk penyembuahan penyakit medis. Mbah Pri selalu berdo’a dan berharap mukzizat dari ayat-ayat Al’ Qur’an dalam menyembuhkan pasiennya

Biasanya para pasien membawa sendiri madu dan air sebagai sarana penyembuhan. Jika tidak membawa  bisa membeli di kantin rumah Mbah Pri.

mbah pri nganjuk
Fasilitas di kediaman Mbah Pri

Metode Pengobatan Mbah Pri

Metoda pengobatan oleh Mbah Pri ini sangat menarik untuk dibahas, sebab pengobatan yang  dimulai sehabis magrib dan selesai sampai pagi dilakukan dengan cara memanggil sukma dari  dukun-dukun santet yang menyerang pasien. Sebelumnya terjadi dialog antara Mbah Pri dengan makhluk yang merasuki pasien, namun pada akhir cerita, semua sukma dukun sudah pasti dihabisi seluruhnya oleh Mbah Pri.

Secara keseluruhan hampir sama dengan Bu Ningsih, Mbah Pri juga suka bercanda ketika sedang mengobati pasiennya, tapi bedanya hanya Mbah Pri lebih banyak membaca ayat-ayat suci Al Qur’an sedangkan Bu Ningsih lebih banyak memberi nasihat.

Pasien Mbah Pri sedang menunggu giliran

Tarip dan Biaya Pengobatan

Untuk biaya pengobatan, Mbah Pri tidak memasang tarif. Seikhlasnya saja. Bahkan tidak dibayarpun Mbah Pri juga tak masalah. Namun demikian, sungguh kebangetan saja jika anda mampu,  tapi tak mau membayar.

Memang, jumlah pasien yang datang tidak sebanyak pasien Ningsih Tinampi. Tapi kesaktian Mbah Pri juga tak bisa dipandang sebelah mata. Kalau tak percaya,  buktikan saja sendiri… !

Berikut ini adalah salah satu adegan Mbah Pri mengobati pasiennya…

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *