Siapa Saja yang Diuntungkan Dari Keberadaan Ningsih Tinampi?

Siapa saja yang diuntungkan oleh Ningsih Tinampi?

Sebaik-baik manusia adalah yang dapat bermanfaat bagi sesamanya. Itulah yang seharusnya jadi tujuan manusia ketika hidup di dunia. Bukan mencari pangkat dan jabatan dan bukan pula mencari kekayaan.

Demikian halnya yang terjadi pada diri Ningsih Tinampi. Seorang praktisi penyembuhan alternatif ini juga punya tujuan mulia, yaitu menolong semua orang yang menderita sakit agar terbebas dari penyakitnya.

Keberadaan Ningsih Tinampi yang berada di Pasuruan Jawa Timur, telah memberi manfaat pada banyak orang. Siapa saja yang diuntungkan dengan adanya Ningsih Tinampi?

1.Pasien dan keluarganya

Sudah barang tentu. Semua pasien yang datang dan sembuh dari penyakitnya, tentu orang-orang pertama yang merasakaan manfaat dari keberadaan Ningsih Tinampi, begitu juga keluarganya. Siapa yang tak senang jika  sembuh dari penyakit yang dideritanya, apalagi sudah menahun dan putus asa karena sudah berobat kemana-mana tak ada hasilnya. Melalui tangan dingin Ningsih Tinampi, segala macam penyakit berhasil disembuhkan.

Pasien yang datang tak hanya dari masyarakat sekitar, namun banyak pula yang berasal dari luar kota, luar jawa bahkan dari luar negeri, sebab nama Ningsih Tinampi sebagai praktisi pengobatan alternatif sudah mendunia.

siapa diuntungkan
Ratusan pasien rela mengantri demi kesembuhan

2. Warung dan usaha kecil disekitar klinik Ningsih Tinampi

Setiap hari ada ratusan hingga ribuan orang berkunjung ke klinik Ningsih Tinampi, baik yang berobat, mendaftar maupun yang sekadar melihat-lihat. Kondisi ini tentu sangat menguntungkan bagi warga sekitar yang membuka warung makan, toko-toko dan tempat berjualan apa saja. Semuanya memperoleh rejeki dari keberadaan Ningsih Tinampi.

siapa diuntungkan
Warung makan yang ramai terisi oleh keluarga pasien Ningsih Tinampi

3. Tempat Penginapan

Pihak yang diuntungkan lainnya adalah tempat penginapan, losmen bahkan hotel di daerah sekitar sampai ke kota Malang jadi memperoleh berkah, karena banyaknya pasien yang menginap. Setiap akhir minggu (week end) bisa dipastikan tempat penginapan di sekitarnya penuh terisi oleh para pasen dan keluarganya yang menunggu antrian berobat kepada Ningsih Tinampi.

4. Jasa angkutan umum

Bagi yang tak memiliki kendaraan sendiri, para pasien dan keluarga yang ingin berobat kepada Ningsih Tinampi tentu menggunakan jasa angkutan umum. Becak, ojek, angkot, hingga bis umum lah yang kebagian berkahnya. Jalur transportasi yang mengarah ke klinik Ningsih Tinampi menjadi ramai. Para tukang becak dan penarik ojek juga memperoleh rejeki harian karena mengantar pasien dan keluarganya untuk jarak dekat.

5. Pengelola Tempat Parkir

Siapa lagi yang diuntungkan? Membludaknya pasien Ningsih Tinampi juga membawa berkah bagi pengelola tempat parkir disekitarnya. Puluhan hingga ratusan motor maupun mobil diparkir. Hal ini tentu menambah penghasilan bagi warga sekitar yang menyediakan lahan untuk tempat parkir kendaraan.

Setiap hari mobil pasien berderet memenuhi tempat parkir

6. Masyarakat Sekitar

Salah satu kegemaran Ningsih Tinampi adalah bersedekah dan menhumbang kepada orang-orang yang membutuhkan. Disela-sela kesibukan menyembuhkan pasien, Ningsih Tinampi menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke sekolah-sekolah, madrasah, panti-panti sosial/jompo dan seringkali langsung mendatangi rumah para janda dan orang-orang tua untuk memberikan santunan. Keberadaan Ningsih Tinampi benar-benar memberi berkah kepada masyarakat sekitar.

Ningsih Tinampi juga seringkali melakukan safari seharian sambil membagi-bagikan ratusan bungkus nasi kepada siapa saja yang membutuhkan di sepanjang perjalanan.

Ningsih Tinampi mengunjungi Panti Asuhan Anak-anak terlantar

7. Jasa Perbankan dan Umroh

Sebagaimana diketahui, Ningsih Tinampi menerima uang dari sumbangan para pasiennya, ratusan juta rupiah per harinya. Hal ini bukanlah karena faktor komersial pada Ningsih Tinampi. Uang yang diterimanya dari para pasien tidak semata-mata untuk kepentingan pribadinya, namun juga dikembalikan kepada para pasien dan disedekahkan kepada yang membutuhkan. Ningsih bahkan menyediakan makanan gratis kepada para pasien, juga penginapan bagi yang tidak mampu. Bagi Ngingsih, uang bukanlah segalanya, karena yang dilakukannya ini murni untuk menolong orang lain.

Uang Ningsih milaran rupiah disimpan dalam rekening Bank. Tentu saja bagi Bank terkait memperoleh keuntungan juga karena nilai uang yang tak sedikit, dan terus bertambah dari hari ke hari.

Selain itu juga perusahaan jasa travel atau umroh. Sebab secara rutin 6 bulan sekali, Ningsih selalu mengajak puluhan orang terutama keluarga dan orang-orang terdekatnya dulu, untuk berangkat umroh bersama-sama. Semuanya biaya ditanggung oleh Ningsih Tinampi.

Dengan melihat begitu banyaknya pihak-pihak yang diuntungkan itu, semoga Ningsih Tinampi benar-benar menjadi sebaik-baik manusia yang bermanfaat bagi sesamanya..

Amin Ya Robbal alamin..

Berkat Ningsih Tinampi, Omset Penjualan Saya Naik 2 Kali Lipat

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *