Hanya 3 Hari Minum Jus Pare, Penyakitnya Langsung Sembuh

Khasiat buah Pare untuk kesehatan tubuh sudah dikenal sejak lama. Tetapi tahukah anda bahwa semenjak buah Pare di mohonkan do’a oleh bu Ningsih Tinampi kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, buah pare sekarang ini makin manjur jika digunakan sebagai obat segala jenis penyakit. Tak ayal lagi harga buah Pare dipasaran meningkat.

Hal ini bisa dibaca pada artikel berikut ini :

Ningsih Tinampi : “Saya Do’akan Buah Pare Jadi Obat Segala Penyakit”

Mungkin ada yang masih menyangsikan, apakah benar bahwa  hanya dengan minum jus pare, maka penyakit yang dideritanya bisa sembuh? Bukan bermaksud takabur, namun Ningsih Tinampi telah menyampaikan pesan bahwa yang membuat manjur bukanlah buah pare yang dijadikan jus itu tapi do’a yang telah dipanjatkan. Jus Pare hanyalah sekadar media perantara kesembuhan semata.

Khasiat jus Pare sesuai resep Ningsih Tinampi ini bukan berita hoax, tapi benar-benar terjadi dan telah banyak yang membuktikannya. Sudah banyak pasien Ningsih Tinampi yang merasakan khasiat Jus Pare ini.

Dan sungguh dahsyat dampaknya. Setelah minum jus pare secara rutin, hasilnya juga sangat mengejutkan dan bahkan diluar perkiraan.

minum jus pare
Memang rasanya pahit tapi mampu menyembuhkan penyakit

Khasiat Jus Pare yang sangat luar biasa ini seperti yang telah dialami oleh seorang gadis berikut ini :

Ada seorang perempuan muda yang tengah bekerja di Hongkong. Dia sengaja mengunggah sebuah video sebagai kesaksian atas mujarabnya jus pare. Sebelumnya dia sering mengeluh karena dibagian punggung dan leher seringkali terasa kaku dan nyeri tanpa sebab yang pasti.

Kala itu dia sempat melihat video Ningsih Tinampi yang menyarankan minum Jus Pare untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Diiringi rasa penasaran, diapun mencoba untuk minum jus pare dan akan dilakukannya hanya dalam 3 hari saja. Mungkin dia hanya sekadar mencoba, apakah benar selama 3 hari minum jus pare, terjadi perubahan pada kondisi kesehatannya.

Kemudian dia membeli satu buah pare berukuran besar, dengan maksud akan dikonsumsinya dalam waktu 3 hari saja. Cara membuat jus pare juga dia lakukan sesuai dengan petunjuk bu Ningsih Tinampi.

Peristiwa inipun sempat diabadikan dalam sebuah video dan diunggah pada channel youtube-nya

Lalu apa yang terjadi pada hari ke-3?

Selama 3 hari berturut-turut mengkonsumsi jus pare, berangsur-angsur keluhannya hilang. Dan tepat pada hari ke-3 diapun bersakksi bahwa dirinya benar-benar sembuh dan tak lagi merasakan keluhan yang dirasakan sebelumnya.

Percaya atau tidak, hal yang sama juga telah terjadi dimana-mana, tak hanya terjadi pada diri gadis muda itu saja. Jus Pare memang telah terbukti berkhasiat untuk memberantas segala jenis penyakit.

Untuk diketahui bahwa semuanya itu adalah atas berkat do’a yang dipanjatkan dan sesungguhnya hanya Allah SWT yang dapat menyembuhkan penyakit yang ada di dalam tubuh manusia.

Berikut ini video kesaksiannya :

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *