Adik Saya Sembuh Setelah Berobat ke Ibu Ningsih

Pengalaman pribadiku, aku punya adik yang sakit kena santet. Adikku kembar selama 2 tahun menderita. Dia rajin ibadah alhamdulilah. Dia pisiknya sehat tapi kalau dibawa sholat, dzikir, tahajud, dia selalu kayak orang mau teriak, dan badannya merinding terus. Tapi dia bukan meninggalkan sholat tapi tambah rajin dan sholat sunahnya pun dia lakuin.

Lama kelamaan dia merasa gak nyaman setiap mengerjakan ibadah. Merindingnya itu tambah hebat banget dan liat sajadah itu panas.

Keluarga sudah berikhtiar dibawa ke pesantren ke ustad,  gak pernah dibawa ke dukun. Bahkan pernah di rawat di satu pesantren yang alhamdulilahnya ustadnya itu bisa ngobatin orang yang suka kesurupan.

1 bln disitu tetap gak ada perobahan. keluarga sudah putus asa. Kasihan kalau lihat  dia lagi sholat. Dan alhamdulilah dengan jalan syariat melalui bu ning dan Allah yg menyembuhkan. Alhamdulilah adikku sembuh.

Awalnya aku gak percaya sama bu ning. bahwa di badan adikku ada setan dajalnya. Tapi setelah aku ketemu pasien dia indigo dari jakarta dan punya suami orang amerika. omongan dia sama percis kaya omongan bu ning.

Dia gak kuat lihat muka adik aku. dan satu lagi indigo yang liat kondisi adikku yaitu keluarga pasien sama lg bilang begitu.

Mungkin yg suka melihat tayangan bu ning tau pasen dari cirebon yang diobatin bu ning yg bernama Iwan Rosiwan dia sakitnya parah banget dan alhamdulilah sekarang normal lagi menjalani ibadah tanpa ada gangguan  di badannya.

Saya bersyukur sekali dengan adanya bu Ning, semua kebaikannya gak akan keluarga lupain.

Mudah2an bu ning selalu dalam lindungan Allah SWT dan bagi yang belum mengalami kejadian seperti keluargaku kayaknya gak akan percaya.

Mudah2an yang belum mengalami kejadian seperti klgaku, di jauhkan dari sakit begitu. Jangan sampai mengalaminya, rasanya sakit banget lihat keluarga yang sakitnya di santet orang.

Dinda

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *